_____________________________ _________________________________ ________________________________________ >: Trik DAN JITU AGAR TULISAN CEPAT DAN MUDAH DIKUNJUNGI BANYAK ORANG Lebih lanjut tentang: Trik DAN JITU AGAR TULISAN CEPAT DAN MUDAH DIKUNJUNGI BANYAK ORANG

Kamis, 20 Januari 2011

Trik DAN JITU AGAR TULISAN CEPAT DAN MUDAH DIKUNJUNGI BANYAK ORANG Lebih lanjut tentang: Trik DAN JITU AGAR TULISAN CEPAT DAN MUDAH DIKUNJUNGI BANYAK ORANG

1. Tambahkan Kualitas Konten
konten Asli dan berbagai isi yang menarik serta unik, artikel/blog yang menarik dan yang menghibur adalah kunci banyak orang suka, sehingga orang akan sering berkunjung di tulisan-tulisan anda. Ingat menambahkan hal-hal yang tidak sesuai dengan standar konsumsi umur seperti pornografi, harus sangat diperhitungkan.

2. Berbagi konten Anda
Setiap kali Anda mengirimkan konten, Anda harus berbagi dengan orang-orang terutama teman-teman online Anda. Dan ajak mereka untuk melihat dan bergabung.
- Posting di website Bookmarking Sosial,

- Berbagi di forum, blog, jaringan sosial
- Join dengan halaman Web lain
- Email ke teman dan lewat twiiter, chating dll.

3. Selalu mempost-kan Judul Akurat dan menarik
jika judul konten anda tidak jelas maka akan sulit juga teman-teman anda mencari-nya . Dan mencoba untuk membuat konten semenarik mungkin sehingga orang akan lebih tertarik untuk melihat konten Anda.

4. Tambahkan sebuah Keterangan di konten
Informasi tambahan yang dapat ditambahkan ke dalam sebuah deskripsi yang diperlukan sebagai judul akurat. Orang-orang mungkin lebih tertarik pada artikel jika Anda bisa memberikan deskripsi yang kuat. Contoh: "Lihat teman saya saat ia jatuh dari naik sepeda itu!"akan lebih menarik dari pada dengan keterangan "teman saya".

5. Tambahkan Tag (Kata kunci)
Tak seorang pun akan melihat konten Anda jika Anda tidak mengelilingi mereka dengan kata kunci relevan. tulisan anda tidak dioptimalkan untuk mesin pencari dan alami, satu-satunya cara mereka akan diindeks di mesin pencari adalah dengan teks yang relevan.

Lebih lanjut tentang: Trik DAN JITU AGAR TULISAN CEPAT DAN MUDAH DIKUNJUNGI BANYAK ORANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar